Buku Allbum Siswa Tahun 2017



Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillahi rabbil alamin, puji syukur kepda Allah SWT, kami panjatkan, atas berkat dan rahmat-Nya yang selalu diberikan kepada kita semua, sehingga tibalah di penghujung tahun belajar di Madrasah yang dicintai, semoga Apa yang telah diperoleh menjadi keberkahan dan dijadikan ilmu yang manfaat, amin.

Karenanya,,, agar kebersamaan ini terus berkelanjutan kami hadirkan sebuah buku kecil sebagai wahana saling mengenang dan mengingat satu sama lain (baik sesama siswa, siswa dengan guru bahkan siswa dengan madrasah), dengan harapan selalu menjadikan ikatan pertemanan, persahabatan erat sampai akhir masa. Memory ini bisa di download di blog MA. Al-Falah. Klik di Sini

Untuk itu memalui pengantar ini, marilah kita saling memaafkan dan saling mendoakan semoga kita senantiasa berbahagia dan sukses dalam menempuh apa yang telah menjadi cita-cita bersama, amin.

Akhirnya, kami mohon maaf jika dalam buku ini masih terdapat kesalahan bahkan kekurangan, karenanya kritik dan saran kami harapkan demi kesempurnaan penyusunan buku selanjutnya.
Alhamdulillahi Rabbil Alamin
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah